Senin, 15 Oktober 2012

Puisi Karma Untukku



Inikah karma untukku?...
Saat pertama kali
Aku mengenalmu
Aku biasa tanpa rasa
Hingga kian hari
Kau mulai menanyakan aku
Kau tanyakan tentang aku
Dulu…sayangnya itu dulu
Kurasakan sebelum aku tahu
Sebelum kumengerti
Dan mencari arti semua ini
Kehadiranmu dalam hidupku
Belum sempat kusambut dengan cinta dan kasih sayang
Seperti halnya harapan dan rasamu
Yang inginkan aku selalu ada untukmu
Dulu…dan sekarang
Dulu aku kamu buat
Aku takut, aku malu
Dan aku tak mengerti
Selalu salam aku terima
Tiap kupijakkan kakiku
Di tempat kenangan darimu
Selalu langkahmu ikuti langkahku
Yang belum juga mengerti
Aku sadar hanya sedikit
Sedikit waktu untukku
Kau telah meninggalkan langkahku
Kau melangkah di jalan yang baru
Dengan meninggalkan kenangan untukku
Serta rasa mulai mengerti dan memahami
Kini semua biasa lagi
Tanpa ku ingat langkahmu
Hingga aku juga meninggalkan langkahku
Dan melangkah di jalan yang baru
Dan tanpa aku pikirkan
Kini aku mulai merasa
Sekarang akulah yang sepertimu
Aku ikuti langkahmu
Dan ku lakukan semua seperti yang kamu lakukan
seperti dulu
dan inikah karma untukku?
aku belum mengerti jua
tentang rasa dan hatiku
yang selalu menanyakanmu
dan inikah rasa yang kamu rasa dulu?
Aku baru mengerti maknanya kini
Maafkan aku
Tidak mengerti dan pahami hati
Kini rasanya imbang
Kumerasakan dan kau melupakan 

 Karya : Ana F.Nisa

puisi ini buah karya teman ku, karena merasa pernah merasakan hal itu juga jadi aku angkat ke tulisan ini,
buat Ana F. Nisa maaf kalau aku menulis puisimu diam-diam hehe... tapi aku tidak  mengaku-ngaku seperti halnya mereka dengan kekayaan negeri kita ^_^


Pengalaman pribadiku ternyata dirasakan temanku juga hehe....
yah memang semua orang, tidak sedikit juga yang merasakan karma itu. Karena karma masih berlaku, jangan menyepelekan hal yang terlintas tiap detikmu, dalam tiap halmu yang membuat ceritamu mengharikan bulan dan tahunmu. Semoga kita bisa nikmati semua walau sakit dan sehat dalam suka maupun duka karena tak akan kembali detik tiap helaan nafas kita. (Dama Photee)_

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus